Monday, March 7, 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 - Bulan Maret 2016


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 - Bulan Maret 2016 - Samsung memang selalu dikenal pengguna gadget sebagai vendor besar yang selalu menghadirkan produk-produk bersaing. Salah satu yang menarik bagi pecinta smartphone Samsung adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5. Untuk menghilangkan rasa penasaran pembaca yang tertarik dengan ponsel pintar besutan Samsung ini, kali ini akan kami ulas lengkap terkait harga dan juga spesifikasi yang ditawarkan vendor besar ini kepada para pecinta setianya.

Spesifikasi Canggih yang Ditawarkan Samsung Galaxy J5

Jika melihat dari performa mesin yang ditawarkan, smartphone ini ternyata mengusung dapur pacu yang gahar yaitu processor canggih dengan kapasitas quad core yang dikolaborasikan dengan OS Android teranyar yakni v5.1 (Lollipop). Tidak hanya sampai disitu, mesin ini juga semakin luar biasa dengan ditanamkannya RAM seluas 1,5 GB dan chipset jenis Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta teknologi pengolah grafis berupa Adreno 306. Kapasitas penyimpanan internal yang disediakan dari smartphone ini berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas lagi dengan memori eksternal sampai dengan 128 GB. Dengan mesin sehebat itu, maka bisa dikatakan sesuai dengan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang biasa ditawarkan, dimana performa mesin selalu dikedepankan pihak Samsung.

Disamping dapur pacu yang tidak perlu dipertanyakan lagi kehebatannya, ponsel berlayar 5.0 inches yang disertai dengan kerapatan ~294 ppi pixels density dan resolusi 720 x 1280 pixels ini menawarkan tampilan layar yang sangat jernih. Bahkan layarnya yang murni tersebut juga diselaraskan dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen yang diketahui manampilkan sampai dengan 16 juta warna. Yang membuat ponsel ini semakin gahar spesifikasinya adalah karena ditanamkannya dual kamera beresolusi tinggi yaitu 13 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk kamera bagian depan. Dengan kamera depan seperti itu, maka dipastikan pengguna ponsel pintar ini akan merasa puas ketika berselfie atau melakukan video call. kamera yang disematkan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung dasar seperti Led Flash dan Auto focus.

Fitur Canggih Samsung Galaxy J5

Kemudian, yang membuat Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 begitu menarik pengguna gadget lainnya adalah fitur konektivitas yang disediakan. Bayangkan saja, sebagai sebuah smartphone entry level Samsung membekali ponsel ini dengan jaringan GSM,  HSPA bahkan sampai dengan 4G LTE . Kemudian adapula fitur-fitur standar seperti WiFi, Bluetooth v4.1 dan Hotspot untuk menunjang kegiatan konektivitas. Untuk memberikan hiburan kepada penggunanya, Samsung juga membekali ponselnya ini dengan fitur Radio FM yang ditambah dengan RDS Recording.

Desain Menawan Samsung Galaxy J5

Untuk desainnya, Samsung Galaxy J5 ini memiliki body yang cukup ideal karena memiliki ketebalan 7.9 mm yang dikombinasikan dengan dimensi 142.1 x 71.8 mm dan berat 146 gram. Desainnya yang mewah tentu membuat Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 juga relatif mahal meskipun pangsa pasar yang ditujukan Samsung adalah untuk pengguna entry level.

Harga Samsung Galaxy J5 Bulan Maret 2016

Harga baru Samsung Galaxy J5 pada Maret 2016 berkisar Rp 2.435.000. Demikian tulisan terkait Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5, semoga artikel ini bisa dijadikan referensi atau wawasan bagi pembaca yang akan membeli sebuah smartphone.
thumbnail
Judul: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 - Bulan Maret 2016
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Samsung :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog